FOTO: Merayakan Idul Fitri di Israel

Idul Fitri di Israel
Sumber :
  • AP Photo/Mohammed Ballas

VIVAnews - Kemeriahan Idul Fitri tak hanya terlihat di negara yang memiliki penduduk muslim sebagai mayoritas. Bahkan, kemeriahan Idul Fitri juga terjadi di Israel, negara yang selama ini diidentikkan memiliki konflik dengan sejumlah negara Muslim, akibat invasinya terhadap Palestina.

Hari Raya Idul Fitri di Israel jatuh pada hari Selasa, 30 Agustus 2011. Namun, warga muslim yang tinggal di Israel masih merayakan Idul Fitri di hari kedua.

Salah satu cara kaum muslim di Israel merayakan Idul Fitri adalah dengan mengunjungi taman hiburan. Misalnya yang terdapat di kota Jenin dan di Pelabuhan Acre, Pantai Mediterania, Israel Utara.

Sejumlah warga muslim di Israel tampak menikmati sejumlah wahana permainan yang ada di taman hiburan. Kemeriahan ini seakan 'melupakan' konflik dan kekerasan yang selama ini terjadi antara Israel dan Palestina.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Seperti apa kemeriahan warga muslim Israel merayakan Idul Fitri? Anda bisa melihatnya di sejumlah foto yang ada di tautan ini.

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024