Imigran Gelap dan Mabuk, Paman Obama Ditahan

Obama
Sumber :
  • AP Photo/Chris Carlson

VIVAnews - Gedung Putih mengatakan mereka berharap agar penangkapan Presiden Barack Obama, dalam kasus imigran gelap, tak diistimewakan dan agar ditangani tak bedanya dengan kasus-kasus keimigrasian lain.

Juru Bicara Presiden Jay Carney mengatakan bahwa Obama tidak mengetahui kasus yang melibatkan kerabat jauhnya ini, sampai dia diberi tahu oleh stafnya.

Onyango Obama ditahan dan didakwa telah mengemudi dalam keadaan mabuk ketika mengemudi di Framingham, Massachussets, pekan lalu. Dia kini ditahan di penjara imigrasi. Seorang pejabat federal mengatakan kepada Associated Press bahwa Onyango telah diperintahkan seorang hakim imigrasi untuk meninggalkan Amerika hampir sekita dua dekade lalu.

Onyango Obama, yang berasal dari Kenya, adalah saudara tiri ayah Presiden Obama. Saudara perempuan Onyango Obama menjadi berita besar tahun lalu ketika dia memenangkan perkara imigrasi yang membuat dia berhak tinggal di Amerika Serikat, meskipun sebelumnya telah divonis hakim untuk dideportasi.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024