Santap Hidangan, Penumpang Pesawat Tewas

Hidangan di pesawat
Sumber :
  • lasplash.com

VIVAnews - Seorang penumpang berusia 31 tahun asal Selandia Baru tersedak lalu meninggal dunia saat sedang menyantap hidangan yang disajikan pada penerbangan Jetstar dari Singapura menuju ke Auckland, Selandia Baru.

Vanessa Preechakul, kekasih Robert Rippingale, pria malang tersebut menyebutkan, ia terus mendampingi jenazah kekasihnya selama 11 jam penerbangan di kawasan istirahat crew. Dokter menyebutkan, ia tewas 90 menit setelah pesawat tinggal landas.

“Robert sedang menyantap hidangan daging sapi sambil menonton film saat mulai tersedak,” kata Preechakul, seperti dikutip dari News24, 4 September 2011. “Saya mengira ia sedang tertawa terbahak-bahak, namun saat saya melihat wajahnya, ia tidak bisa bicara. Bibirnya berubah jadi biru,” ucapnya.

Preechakul menyebutkan, dokter dan dua orang perawat yang ada di kabin tidak berhasil menyelamatkan nyawa kekasihnya.

Menurut Andrew McGinnes, juru bicara Jetstar, maskapai penerbangan asal Australia, penyebab kematian Rippingale belum diketahui dan penyelidikan akan segera digelar. Namun ia menyatakan simpati terhadap keluarga korban dan mengucapkan terima kasih pada dokter dan perawat yang berupaya menyelamatkannya.

“Ini adalah saat-saat yang sulit dan merupakan kejadian yang sangat menyedihkan. Kami bersimpati terhadap keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya. (umi)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024