Pasang Angka Lahir Cucu, Nenek Menang Rp77 M

Kupon lotere bergambar Barack Obama
Sumber :
  • AP Photo/Luis Benavides

VIVAnews - Seorang nenek di negara bagian California, Amerika Serikat, ini harus berterima kasih pada anak dan cucunya. Jika bukan karena mereka, nenek ini tak akan memenangkan lotere sebesar US$9 juta atau sekitar Rp77 miliar.

Dilansir dari kantor berita Associated Press, Kamis 8 September 2011, nenek bernama Audelia Ramirez itu beruntung karena menggunakan tanggal lahir anak dan cucunya sebagai nomor lotere. Nenek yang berusia 73 tahun ini mengaku punya enam anak dan delapan cucu.

Badan Lotere California menyatakan bahwa Ramirez telah mengklaim hadiahnya tersebut. Ramirez memenangkan setengah dari lotere yang diundi yang berjumlah keseluruhan US$18 juta atau sekitar Rp154 miliar.

Nomor lotere Ramirez yang tembus adalah 22, 27, 32, 31, 2, dan Mega 11. Sementara itu, tiket lotere satunya yang memenangkan $9 juta sisanya masih belum diklaim. Ramirez mengatakan akan menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah idamannya setelah bertahun-tahun tinggal di apartemen sempit.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024