Menyamar, Michelle Obama ke Supermarket

Michelle Obama dalam balutan gaun Rp300 ribu
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Status sebagai ibu negara Amerika Serikat tak membuat Michelle Obama gengsi berbelanja di supermaket, seperti halnya orang kebanyakan. Namun tentunya ia tidak bisa melenggang seperti dulu lagi. Michelle harus menyamar.

Istri Barack Obama itu kepergok berbelanja di supemarket diskon, Target ,di Alexandria, di luar Kota Washington, Kamis 29 September 2011 kemarin. Supermarket itu bisa dicapai dalam waktu 15 menit mengemudi dari Gedung Putih.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Dandanan Michelle tak seanggun biasanya. Memakai topi baseball abu-abu, celana yoga, atasan motif bunga, dan kaca mata hitam, sang ibu negara mendorong sendiri keranjang belanja warna merah keliling supermarket. Ia juga menjinjing tas kresek berisi belanjaannya.

Belanja rahasia Michelle Obama tertangkap juru kamera kantor berita Associated Press. Seorang sumber mengatakan pada People Magazine, Michelle membeli makanan dan mainan untuk anjing keluarganya, Boo. Juga beberapa barang lain yang tidak disebutkan.

Sementara, menurut Los Angeles Times, aktivitas belanja di supermarket adalah acara pribadi, yang secara tak sengaja diketahui seorang fotografer yang kebetulan berada di supermarket yang sama.

Dikonfirmasi, pihak Gedung Putih tak mau berkomentar soal kegiatan Michelle Obama, Kamis kemarin. Alasannya, untuk melindungi privasi Ibu Negara.

Namun, mereka menyebut perjalanan seperti itu tak biasa. "Ini jelas tak biasa, Ibu Negara menyelinap ke luar untuk suatu keperluan seperti makan di restoran, atau menikmati kota di luar tembok Gedung Putih," kata Kristina Schake, direktur komunikasi Michelle Obama.

Dalam sebuah interview dengan CNN, manajer Target -- di mana Michelle Obama berbelanja mengatakan, nyaris tak ada pegawainya yang sadar telah melayani aktivitas belanja wanita nomor satu di AS.

"Orang-orang tak sadar, penyamarannya berhasil," kata Maria Panagopulof. "Saat itu kami tak sadar, sampai dia hampir meninggalkan supermarket, seorang kasir mengenalinya. Dandanannya sangat sederhana, sungguh tak terduga," kata dia. Dia menambahkan, tak ada pemberitahuan yang ditujukan pada tokonya. "Ini kejutan yang luar biasa."

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan oprah Winfey, Michelle sempat curhat: kegiatan berbelanja di supermarket adalah hal yang paling ia rindukan, sejak resmi menjadi penghuni  Gedung Putih.

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Terancam Pensiun Dini Akibat Serangan Air Keras

"Saya pikir, pengorbanan besar untuk orang-orang seperti kami, adalah 'gelembung' di sekitar kami," kata dia. "Saya tak bisa pergi ke Target dan berjalan-jalan seperti biasa. Kalau itu dilakukan sekarang, pastinya aku akan merusak acara belanja orang lain."

Penasaran dengan gaya Michelle Obama menyamar dan belanja ke supermarket? Lihat fotonya di Daily Mail. (umi)

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024