Anti-Bully, Lady Gaga Temui Obama

Lady Gaga kenakan busana rancangan mahasiwa
Sumber :
  • Female First

VIVAnews - Penyanyi nyentrik Lady Gaga memenuhi janjinya untuk membahas perancangan undang-undang anti bullying dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Menemui kepala negara, Gaga tetap tidak menanggalkan pakaiannya yang nyeleneh.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini menemui Obama dalam sebuah acara penggalangan dana di Silicon Valley, California, Minggu 25 September 2011, seperti dikutip dari situs AOL. Ia harus merogoh kocek US$35.800 (Rp326 juta) supaya bisa membeli tiket masuk acara penyandang dana Obama tersebut.

"Dia mengenakan gaun renda hitam panjang tanpa lengan. Rambut pirangnya disanggul tinggi dan dihiasi potongan rambut hitam dengan cadar hitam di bagian belakangnya yang ia sibak ke samping dan di depan bahu kirinya," ujar sebuah sumber seperti dikutip situs Huffington Post.

Warna hitam dipilih Gaga untuk menunjukkan rasa berkabung atas tewasnya seorang penggemarnya yang bunuh diri akibat menjadi korban bullying. Gaga juga menggunakan sepatu dengan hak sangat tinggi yang membuatnya terlihat lebih tinggi 60 sentimeter daripada Obama yang memiliki tinggi badan 1,9 meter.

Ia menemui Obama sebelum acara dimulai, dan meminta sang presiden merancang sebuah undang-undang anti bullying. Obama lantas berterima kasih atas partisipasi Gaga dan perhatiannya terhadap isu ini.

Dalam sebuah wawancara, Obama dengan setengah bercanda mengatakan penampilan Gaga kala itu cukup mengintimidasinya. "Ia mengenakan sepatu dengan hak 16 inci, dan tingginya sekitar dua setengah meter. Benar-benar pertemuan yang intimidatif," kata Obama sambil tertawa. (umi)

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024