Pesawat Jatuh di Arizona, 6 Diduga Tewas

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews – Enam orang diduga tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat di Superstition Mountains, negara bagian Arizona, Amerika Serikat. Di antara korban yang diduga tewas, termasuk tiga anak-anak.

Pesawat jenis Rockwell AC 69 tersebut menghantam pegunungan yang terletak di timur Ibukota Arizona, Phoenix, pada pukul 18.30 waktu setempat. Dilansir dari laman CNN pada Kamis 24 November 2011, regu penyelamat yang menyisir lokasi kejadian baru menemukan jasad seorang anak kecil yang diduga merupakan salah satu penumpang pesawat.

Saat kecelakaan terjadi, penumpang pesawat melakukan perjalanan dari kota Safford ke Mesa untuk merayakan Thanksgiving. “Kami berharap ada korban selamat, namun kemungkinannya kecil,” kata Sherif Paul Babeu. Ia menambahkan, saat ini mereka mencari sedang keberadaan lima orang penumpang pesawat lainnya.

Seorang saksi mata mengatakan, ia melihat asap berbentuk cendawan membumbung tinggi ke angkasa saat pesawat menabrak gunung. “Pegunungan seperti diterangi cahaya,” kata Kevin Cunningham, saksi yang tinggal tak jauh dari lokasi.

“Padahal awalnya, pesawat masih terbang dan tidak terlihat tanda-tanda mengalami kesulitan,” imbuhnya. Menurut Kevin, lokasi jatuhnya pesawat itu dikenal sebagai lokasi populer untuk para fotografer, pendaki gunung, dan penunggang kuda.

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun
Lalulintas penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Arus Balik Lebaran, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Momen Arus Balik, 234 Ribu Orang Diprediksi Tinggalkan Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024