Kedubes Inggris Gelar The Best of UK Festival

kedubes inggris gelar the best of uk festival
Sumber :
  • VIVAnews/Indrani Putri

VIVAnews - Kedutaan Besar Inggris bekerja sama dengan British Council Indonesia menggelar acara The Best of UK Festival untuk merayakan kehidupan, budaya, serta pendidikan tinggi Inggris.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Acara tersebut diharapkan akan meningkatkan kemitraan, sekaligus menjadi ajang apresiasi budaya kedua negara.

"Inggris dan Indonesia merupakan negara yang penting di panggung dunia dan kemitraan kedua negara meningkat sepanjang waktu, khususnya pada bidang kerja British Council, yaitu seni, bahasa Inggris, pendidikan, dan kemasyarakatan," ujar Keith Davies, Direktur British Council Indonesia, Rabu 7 Desember 2011.

Menurut Menteri Negara Inggris untuk Kawasan Luar Negeri dan Persemakmuran, Jeremy Browne, festival yang digelar 9 hingga 11 Desember 2011 di South Lobby Pacific Place SCBD ini, sejalan dengan GREAT Campaign Perdana Menteri Inggris pada September 2011.

Kampanye tersebut berfokus pada 10 bidang keahlian Inggris yang menjadikan Inggris unggul dalam hal inovasi hingga pengetahuan.

Tahun ini, untuk pertama kalinya pengunjung disuguhi pertunjukan The Light Surgeon hasil karya seniman Chris Allen. Pertunjukan yang digelar Jumat pukul 19.00 WIB di Blitz Megaplex Pacific Place ini akan mengeksplorasi lansekap dan arsitektur London melalui kombinasi remix live video dan score musik elektronik.

"Pertunjukan ini bagus karena bisa membuat kita lebih mengenal sudut-sudut kota London. Semua itu ditangkap oleh seniman berbakat macam Chris Allen dan dihadirkan lewat pertunjukan audio visual multi layar yang modern untuk penonton Indonesia," kata Davies.

Sementara itu, jadwal lengkap acara The Best of UK Festival dapat dilihat di situs British Council Indonesia. (art)

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024