VIDEO: Kejar Kekasih, Mobil Tabrak Toko

Rekaman CCTV Mobil tabrak restoran
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Entah apa dosa sang kekasih. Sampai Eric Whittaker begitu nafsu membunuhnya. Ia mengejar sang kekasih itu dengan mobil yang melaju kencang. Hendak melindas. Ia nekat menyeruduk sebuah toko lantaran si pacar masuk menyelamatkan diri ke situ.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Si Eric Whittaker itu adalah lelaki edan dari Nashville negara bagian Tennesse. Aksi sintingnya itu mendunia dari toko kecil itu. Rekaman CCTV di toko yang menyebar ke penjuru dunia, mempertontonkan bagaimana kenggerian itu berlangsung. Mobil pickup tersebut ditabrakkannya ke kaca toko, menghancurkan semua barang-barang di sana.

Beruntung, kekasih Whittaker berhasil menyingkir, hanya sekitar beberapa centimeter sebelum bemper depan mobil menghantam. Yang dihantam selamat, yang celaka justru dua pegawai toko yang sama sekali tak tahu sengketa asmara mereka. Keduanya luka-luka.

Whittaker ditahan oleh kepolisian Nashville. Rekaman CCTV ini dijadikan barang bukti, yang bisa mengirimnya ke kamar penjara.  Rekaman CCTV aksi kemarahan Whittaker dapat dilihat di tautan ini.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto telah melangsungkan pertemuan secara tertutup dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024