Penembakan Texas, Polisi Curigai 'Sinterklas'

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Polisi mencurigai seorang pria berkostum sinterklas sebagai pelaku penembakan sebuah keluarga di apartemen Fort Worth, Grapevine, Texas, sebelum ikut menembak dirinya sendiri. Kini, polisi masih berusaha mendalami motif pembunuhan.

Autopsi terhadap seluruh korban tewas dilakukan hari Senin. Namun seperti dimuat harian Wall Street Journal Selasa 27 Desember 2011, juru bicara kepolisian Grapevine menolak mengomentari dugaan motif penyerangan atau identitas korban.

Pada hari Natal, polisi menemukan jasad tiga pria dan empat wanita di apartemen Fort Worth. Polisi langsung bergegas ke lokasi kejadian setelah menerima panggilan tanpa suara ke 911 dari apartemen.

"Para korban baru membuka kado Natal, dan ruang tengah apartemen jadi tempat kejadian perkara," kata Todd Dearing, jubir kepolisian Grapevine. Ketujuh jasad, yang berusia mulai 18 hingga 60 tahun, ditemukan tergeletak dekat kantong sampah berisi kertas pembungkus kado.

Dari hasil penyelidikan, polisi mencurigai pria berkostum sinterkas, yang juga tewas, sebagai pelaku penembakan. Namun mereka menolak memberikan komentar tentang penemuan dua pistol dan amunisi di apartemen.

Kota Grapevine, Texas, merupakan kota kecil yang dikenal damai dan tenang. Kasus pembunuhan terakhir di kota ini terjadi pada Hari Ayah tahun lalu, dan Malam tahun Baru beberapa tahun sebelumnya.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan terima kasih kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang sudah berjuang dalam kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024