FOTO: Balas Dendam Buaya ke Mesin Pemotong

Seekor buaya menyerang mesin pemotong rumput
Sumber :
  • REUTERS/ Australian Reptile Park/ Handout

VIVAnews -- Seekor buaya bernama Elvis tak tahan dengan suara berisik dua mesin pemotong rumput di dekat kolamnya di Taman Reptil Australia di Somersby, dekat Sydney. Ia marah.

Reptil sepanjang lima meter itu pun memutuskan ambil tindakan. Elvis menggigit mesin pemotong dan menceburkannya ke dalam kolam. Ia baru puas setelah mesin itu sepenuhnya tenggelam dalam kolam.

Insiden itu terjadi sangat cepat. Salah satu penjaga, Tim Falkner hanya mendengar suara rekannya yang berteriak, "lepaskan, lepaskan!," saat Elvis menyerang mesin yang ia operasikan.

"Entah dari mana datangnya, Elvis menerjang mesin, menyeretnya ke kolam. Ia lalu menjaga mesin itu, sampai dua penjaga pemberani, mengalihkan perhatiannya, lalu menarik mesin itu ke luar," kata  Tim Falkner.

Belakangan diketahui, dua gigi Elvis copot gara-gara emosinya itu.

Sebagai buaya terbesar di negara bagian New South Wales, Elvis memiliki gigi yang berukuran super. Satu giginya bisa mencapai panjang 9 centimeter.

Buaya berusia 50 tahun itu dikandangkan sejak 2008 lalu. Gara-gara membuat onar di Pelabuhan Darwin, memanjat dan naik ke kapal nelayan.

Para pengunjung bisa menyaksikan atraksi Elvis diberi makan tiap akhir minggu. Namun, dipastikan, insiden serangan ke mesin pemotong rumput tak akan terulang dalam waktu dekat. (sumber: CNN). Lihat fotonya di sini

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik
VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024