FOTO: Gempita Dunia di Malam Tahun Baru 2012

Perayaan tahun baru 2012 di Jerman
Sumber :
  • REUTERS/ Tobias Schwarz

VIVAnews - Gegap gempita perayaan pergantian tahun terjadi hampir di seluruh dunia. Kemeriahan kembang api, terompet, dan sorak sorai jutaan manusia membahana, menandai bergantinya tahun 2011 ke 2012.

Mulai dari Benua Amerika, Australia, Asia, Afrika, dan Eropa larut dalam euforia menyambut tahun baru ini. Berbagai harapan agar lebih baik dari tahun sebelumnya membuncah seiring lontaran kembang api ke udara.

Setiap orang merayakan pergantian tahun dengan caranya masing-masing. Namun, yang paling dominan adalah permainan kembang api yang meriah.

Langit-langit di berbagai tempat terlihat berubah seperti kanvas. Warna-warni cahaya kembang api terlihat menghiasi langit. Tengah malam yang biasanya sunyi, tampak riuh oleh suara manusia, terompet, dan terang cahaya kembang api.

Di Jakarta, tahun baru juga diwarnai dengan pesta kembang api. Ratusan ribu orang tumpah ruah di berbagai pusat perayaan tahun baru, seperti Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, dan Silang Monas.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Lihat gegap gempita perayaan tahun baru di belahan dunia dalam tautan berikut. (art)

Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024