FOTO: Penyihir Ramal Obama Kalah Pemilu 2012

Peramal Meksiko membuat prediksi 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Bernardo Montoya

VIVAnews - Seorang pria asal Meksiko, Antonio Vazquez meramalkan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan kalah dalam pemilu 2012. Pria yang lebih dikenal sebagai 'El Brujo Mayor' ini juga membuat prediksi berbagai macam hal yang bakal terjadi dalam tahun 2012.

"Saya merasa Obama akan kalah. Mereka akan sangat menyerangnya. Republikan memiliki seluruh uang yang ada di AS dan mereka juga memberikan tekanan kepadanya agar melakukan kesalahan," bunyi ramalan Vazquez seperti dikutip laman BBC.

Selain meramal Obama, dia juga meramal negara dan nasib sejumlah presiden. Dia meramalkan Presiden Venezuela Hugo Chavez tidak akan sembuh dari kanker yang dideritanya, Suriah akan diinvasi, dan Enrique Pena Nieto akan terpilih menjadi presiden Meksiko.

Namun Antonio menambahkan, semua prediksi tersebut bisa terelakkan dengan bantuan mantra-mantra magis, doa atau kebijakan tertentu yang dilakukan oleh orang terkait.

Antonio Vazquez memimpin upacara sihir di daerah tenggara Catemac, Meksiko. Dia telah meramal selama 25 tahun dengan hasil yang berbeda.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Lihat fotonya di sini.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024