Polisi Temukan 13 Mayat Menumpuk di Meksiko

Kartel narkoba Ksatria Templar di Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/ Leovigildo Gonzalez

VIVAnews - Polisi menemukan 13 tubuh tak berbusana yang bertumpuk di luar sebuah toko di barat Meksiko pada Senin 9 Januari 2012. Seperti dilansir Reuters, semua korban laki-laki dan ditemukan di toko yang berada di jalan raya, pinggiran Zitacuaro, 100 mil barat dari Mexico City.

Tiga mayat di antaranya adalah anak-anak. ini menunjukkan tanda-tanda dekomposisi. Mereka dibunuh dengan cara ditembak sehari sebelumnya dan kemudian dibuang di luar toko di pagi hari.

Michoacan adalah markas besar kartel “La Familia” yang dikenal sebagai salah satu organisasi perdagangan narkoba paling mematikan di Meksiko.

Negara asal Presiden Felipe Calderon itu telah relatif tenang sejak polisi membunuh bos kartel La Familia pada Desember 2010 lalu. Meksiko diguncang aksi kekerasan antar kartel karena adanya persaingan perdagangan methamphetamine dan mariyuana di Meksiko barat.

Lebih dari 46 ribu orang telah tewas dalam berbagai aksi kekerasan sejak Calderon melancarkan operasi penumpasan geng narkoba.

Zitacuaro adalah kota yang biasa digunakan oleh wisatawan untuk mengunjungi tempat-tempat suci untuk melihat kupu-kupu Monarch bermigrasi setiap tahun di bulan Oktober dan November.

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Kebakaran melanda toko frame di Mampang Jakarta Selatan pada Kamis malam, 18 April 2024. Sebanyak 7 orang tewas.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024