VIDEO: Pencuri Mobil Terjebak Kemacetan

Pencuri terjabak kemacetan di China
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Sebuah aksi pencurian kembali terekam kamera CCTV. Kali ini, aksi pencurian mobil di kawasan Meizhou, Provinsi Guangdong, China pada 30 Desember 2011 silam.

Rekaman itu memperlihatkan sang pencuri yang sedang melarikan mobil hasil jarahannya. Namun nahas, tampaknya dia salah memilih jalan. Sang pencuri terjebak kemacetan parah bersama mobil curiannya.

Hasilnya, mobil yang dikendarai tak bisa melaju. Tak berkutik, sang pencuri tidak bisa keluar dari kemacetan parah itu.

Seolah sudah hafal kondisi jalanan, para polisi hanya mengejarnya tanpa menunggang kendaraan. Sang pencuri pun semakin panik. Dia hanya bisa maju-mundur saja di tengah keramaian jalanan.

Akibatnya, mobil yang dikendarai pencuri itu menabarak pemakai jalan lainnya. Saat mundur, juga menabrak seorang pengendara motor. Total ada 13 mobil yang tertabrak.

Tak terima dengan insiden itu, para pengendara yang tertabrak itu beramai-ramai mengeroyok sang pencuri. Namun beruntung polisi mengamankannya. Sang pencuri pun ditahan dan dituduh dengan pasal pencurian dan membahayakan keselamatan publik.

Lihat videonya di sini.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024