FOTO: Protes Telanjang Dada Perempuan Aktivis

Aksi demo aktivis FEMEN di Davos
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVAnews - Forum Ekonomi Dunia 2012 di Davos, Swiss, kali ini diwarnai insiden unik. Saat para pejabat top dan eksekutif terkemuka mancanegara sibuk bertemu di dalam gedung megah, di luar beberapa perempuan aktivis dari kelompok FEMEN menggelar demonstrasi yang membuat mata para pelintas terbelalak.

Sejumlah aktivis asal Ukraina itu, 28 Januari 2012, kompak memperlihatkan buah dada mereka di depan umum sambil meneriakkan berbagai isu, mulai dari menuntut pengentasan kemiskinan hingga menuntut diakhirinya belenggu politik.

Ini aksi yang terbilang nekad, mengingat suhu udara di Davos sangat dingin dan tengah bersalju. Namun mereka tetap beraksi, bahkan berupaya memanjat pagar kompleks pertemuan Forum Ekonomi Dunia.

Walau sempat canggung, polisi pun berhasil membekuk mereka dengan mudah. Para pewarta foto dan warga sekitar pun ramai-ramai mengabadikan kemolekan tubuh para perempuan sebelum diangkut ke mobil polisi.

Juru foto kantor berita Reuters mengabadikan aksi-aksi mereka, yang dapat dilihat dengan membuka tautan ini 

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia
Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024