FOTO: Kedutaan Israel di India Dibom

Serangan bom di Kedubes Israel di New Delhi, India
Sumber :
  • REUTERS/ Parivartan Sharma

VIVAnews - Empat orang terluka, seorang di antaranya luka parah, pada ledakan di depan kedutaan Besar Israel di New Delhi, India, kemarin. Bom lainnya dialamatkan ke Kedubes Israel di Georgia, beruntung berhasil dijinakkan.

Menurut saksi mata, bom ditempelkan pelaku ke mobil salah seorang staf kedubes yang juga merupakan istri atase pertahanan Israel di India. Sopir, dua pejalan kaki dan wanita tersebut menjadi korban.

Berdasarkan foto yang diambil Reuters, mobil korban hangus terbakar dengan kap depan menganga. Velg ban terbuka dan jalanan sekitar lokasi menghitam. Dalam gambar, terlihat tim penyidik mengumpulkan barang bukti pada mobil naas tersebut.

Pemerintah Israel menuduh Iran dan Hizbullah berada di balik penyerangan tersebut. Namun, Iran menuduh balik, mengatakan Israel sendiri yang meledakkan mobil mereka untuk merusak reputasi Iran.

Foto bisa dilihat di tautan ini.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024