Presiden Venezuela Akan Kembali Dioperasi

Hugo Chavez
Sumber :
  • Reuters/Jorge Silva

VIVAnews - Presiden Venezuela Hugo Chavez akan kembali menjalani operasi untuk membuang luka dari area tempat tumbuhnya tumor yang dioperasi tahun lalu. Lokasi luka tidak dirinci, namun Chavez hanya menyebutkan kalau luka itu bergaris tengah dua sentimeter.

"Saya akan dioperasi lagi untuk membuang luka itu. Nantinya, luka itu juga akan diteliti lagi untuk mengetahui tingkat keganasannya," kata Chavez dalam sebuah acara televisi lokal, seperti diberitakan CNN Selasa 21 Februari 2012.

Chavez merahasiakan waktu dan lokasi operasi. Namun dia menyatakan telah menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan yang akan terjadi.

Pria berkepala plontos ini juga menepis rumor yang menyebutkan dirinya sedang berada dalam kondisi kritis akibat kanker. Hal itulah yang memaksanya untuk tampil di hadapan publik lebih cepat dari rencana semula.

"Kondisi saya cukup bagus menghadapi pertempuran ini," ujar Chavez yang mengatakan tidak ada kanker lagi di tubuhnya.

Sebelumnya, Chavez menjalani operasi pengangkatan tumor dari panggulnya di Kuba pada Juni 2011, namun dia menepis kabar yang menyebutkan tumor tersebut akibat dari aknker. Dua bulan kemudian, dia kembali menjalani operasi yang diklaim telah menyembuhkannya dari kanker. (sj)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024