VIDEO Akrobat Matador dan Banteng Liar

pictures of the year (animal)
Sumber :
  • Reuters/Felix Ordonez

VIVAnews - Bermain-main dengan banteng liar adalah sesuatu yang membahayakan, apalagi bagi anda yang belum terlatih. Jangankan orang awam, matador pun kadang harus merasakan sakitnya disundul tanduk hewan liar ini.

Namun, para matador di Orangeville Fairgrounds, Kanada ini memberikan pertunjukan seolah-olah banteng buas adalah teman bermain yang menyenangkan. Dengan gerakan-gerakan meloncat, berguling, dan lari, para matador terus-terusan mengecoh si banteng hitam.

Akrobat para matador tersebut menjadi hiburan alternatif di luar pertunjukan adu banteng biasa. Para penonton pun kadang mengeluarkan decak kekaguman karena matador terus bisa berkelit dan menghindar dari serudukan si banteng.

Lihat videonya di tautan ini. Jangan mencoba meniru akrobat mereka karena bagaimana pun banteng liar tetap hewan yang membahayakan. (eh)

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024