VIDEO: 20 Jam Terapung di Laut Dikitari Hiu

Hiu yang berhasil ditangkap itu memiliki panjang 3 meter dan berat 220 kg.
Sumber :
  • geekologie.com

VIVAnews – Helikopter sebuah stasiun televisi yang sedang melintasi perairan sebelah barat Australia terkejut ketika menemukan seseorang terapung di laut dengan dikelilingi ikan hiu kepala martil.

Orang tersebut terapung tanpa mengenakan selembar pakaian pun, sementara hiu kepala martil berukuran besar itu terus berenang-renang di sekitarnya. Belakangan diketahui orang itu adalah nelayan yang awalnya hendak mencari ikan di lepas pantai barat Australia.

Ia berangkat bersama kedua rekannya. Tak dinyana kapal yang mereka tumpangi dihantam gelombang tinggi sehingga ketiganya langsung terlempar ke laut. Kapal pun tenggelam dengan cepat, sementara ketiga korban mencoba bertahan dengan bergandengan tangan.

Apa daya ombak terlalu kuat menyapu mereka sehingga ketiganya terpisah jauh. Satu korban selamat itulah yang kemudian ditemukan oleh helikopter kru televisi itu. Tim SAR pun segera merespons panggilan helikopter dan melakukan proses evakuasi dengan cepat terhadap korban.

Pria beruntung yang terambang-ambing di laut selama 20 jam di bawah ancaman hiu martil pun selamat. Lihat .

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024