Barack Obama Diangkat Pria Berotot

Obama diangkat pria berotot
Sumber :
  • REUTERS/Larry Downing

VIVAnews - Kampanye Barack Obama di Florida berlangsung santai saat presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat ini mengunjungi para pendukungnya. Di satu tempat, salah seorang pria tinggi-besar memeluk Obama dan mengangkatnya seperti boneka.

Wall Street Journal memberitakan, peristiwa itu terjadi saat Obama berkunjung ke Fort Pierce, Florida, Minggu 9 September 2012. Bersama staf dan tim suksesnya, dia lantas mampir ke restoran Big Apple Pizza & Pasta Restaurant dan menyapa pemiliknya, Scott Van Duzer.

Kaget bukan main dengan kedatangan Obama, pria setinggi 180 cm dengan bobot 117 kg ini langsung memeluk Obama. Tidak sampai di situ, pria raksasa ini mengangkat Obama dengan mudahnya. "Semuanya, lihat otot ini," kata Obama sambil menunjuk otot di lengan Duzer. "Jika saya makan pizza di sini, saya akan berotot juga?"

Ternyata bukan tidak sengaja Obama menyambangi Duzer. Pria ini dikenal sebagai simpatisan Partai Republik yang setia memilih Obama. Dia juga direkomendasikan karena rutin mendonorkan darah.

"Salah satu alasan saya ingin datang ke sini adalah karena Scott mempromosikan pentingnya donor darah di restoran pizzanya. Kami hanya ingin bilang, bahwa kami bangga padanya. Pria ini memiliki hati yang besar di balik otot-ototnya," kata Obama.

Pertarungan Obama dan Mitt Romney di pemilihan Presiden tinggal beberapa bulan lagi. Florida adalah salah satu negara bagian swing state, atau tidak dikuasai calon manapun. Di negara bagian ini, kedua calon berebut pengaruh dan dukungan. (umi)

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024