Anggota Patwal Obama Tewas Diterjang Truk

Rombongan Barack Obama
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Seorang polisi patroli pengawal atau voorijder pada iring-iringan kampanye Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Palm Beach, Florida, tewas diterjang truk pickup. Saat itu, dia hendak menutup jalur untuk akses jalan rombongan Obama.

Menurut MSNBC, insiden itu terjadi pada Minggu, 9 September 2012, saat Obama menemui . Petugas polisi bernama Bruce St. Laurent berada di iring-iringan terdepan saat rombongan melewati jalan tol Interstate 95.

Polisi 55 tahun ini berniat untuk menutup jalur tol agar rombongan Obama dapat mulus melintas. Namun naas, sebuah mobil truk Pickup jenis Ford F-150 terlambat mengerem dan menerjang St. Laurent.

Polisi yang telah bertugas selama 20 tahun di Kepolisian Jupiter ini langsung dilarikan ke St. Mary's Medical Center, namun nyawanya tidak dapat tertolong. "Kami tidak hanya kehilangan teman kerja, tapi juga kehilangan sahabat," kata juru bicara Kepolisian Jupiter, Sersan Scott Pascarella.

Juru bicara Gedung Putih Jay Carney mengatakan bahwa Presiden Obama tidak melihat dan mengetahui insiden tersebut. Namun dia mengatakan, Presiden menyatakan belasungkawanya dan berdoa untuk almarhum.

St. Laurent tercatat telah bertugas di patroli bermotor selama 18 tahun. Pengendara truk yang menewaskan St. Laurent dibebaskan tanpa tuduhan apapun.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024