Awali Periode Kedua, Barack Obama Puji Poni Istri

Presiden Barack Obama dalam resepsi inagurasi
Sumber :
  • REUTERS/Larry Downing

VIVAnews - Barack Obama kembali diambil sumpahnya untuk menjabat presiden Amerika Serikat hingga 2019 nanti. Dalam ramah tamah pertamanya di periode kedua kepemimpinannya ini, Obama memuji penampilan baru istrinya, Michelle.

Diberitakan Reuters, Minggu 20 Januari 2013, Michelle tampil dengan rambut baru berponi saat itu. Ibu negara Amerika Serikat ini memang dikenal sebagai wanita yang melek fashion dan gigih dalam perjuangannya menguruskan badan.

Berkat rambut barunya ini juga, Michelle menjadi pusat perhatian pada resepsi pertama Obama dan para pendukungnya di gedung Museum Nasional Washington. Di hadapan para tamunya, Obama memuji penampilan wanita lulusan Fakultas Hukum Oxford tersebut.

"Pertama-tama, saya ingin katakan, saya cinta Michelle Obama. Dan untuk menanggapi hal yang paling menarik perhatian akhir pekan ini, saya cinta poninya. Dia cantik, dan selalu terlihat cantik," kata Obama, disambut tawa dan tepuk tangan meriah tetamu.

Acara resepsi ini digelar pada malam sebelum pidato pertama Obama di hadapan ribuan rakyat Amerika. Majalah-majalah fashion saat ini tengah menantikan pakaian apa yang akan dikenakan Michelle di acara inagurasi tersebut. (umi)

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024