Usai Operasi Kanker, Presiden Venezuela Kembali ke Tanah Air

Presiden Venezuela Hugo Chavez
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva
VIVAnews - Kabar gembira datang dari Presiden Venezula, Hugo Chavez. Setelah dua bulan menjalani operasi kanker di Kuba, akhirnya ia kembali ke tanah airnya, Venezuela, Senin waktu setempat.
Terkuak, Asal-Usul Ganja yang Dikonsumsi Chandrika Chika Cs

Pemimpin dari partai sosialis berumur 58 tahun tersebut, seperti dikutip kantor berita Reuters, Senin waktu setempat, berharap dukungan penuh agar bisa secepatnya melepaskan diri penyakit yang menderanya tersebut.
Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

"Kami telah tiba di Venezuela. Terima kasih Tuhan! Terima kasih orang-orang tercinta! Saya akan meneruskan pengobatan di sini (Venezuela)," tulis Chavez di akun twitternya.
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Setelah enam jam menjalani operasi kanker pada 11 Desember 2012 lalu, Chavez tidak muncul di publik maupun terdengar kabar beritanya.

Sementara itu, Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro menyebutkan, Chavez terbang pukul 2.30 waktu setempat dari Havana, Kuba dan dibawa ke rumah sakit militer Caracas, Venezuela, dan di rumah sakit tersebut ia disambut gegap gempita warga Venezuela.

"Saya tetap mendekatkan diri pada Kristus dan percaya pada perawat dan dokter saya. Ke depan, untuk kemenangan selamanya, kita akan hidup dan kita akan menaklukkan," tulis Chavez lagi.

Selain itu, Chavez mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Kuba, Raul dan Fidel Castro, untuk perawatan dirinya selama di Kuba. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya