Bagikan Hadiah, Sinterklas Ditembak Orang Tak Dikenal

Kemeriahan SantaCon di Kota New York
Sumber :
  • REUTERS/ Kena Betancur
VIVAnews
Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama
- Sebuah tragedi menimpa Sinterklas pada malam Natal di Washington DC, Amerika Serikat. Pria berpakaian Sinterklas sedang berjalan santai di Kompleks Perumahan Rakyat Berry Farm dan hendak membagikan 600 hadiah untuk anak-anak, ketika mendadak ia ditembak.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Pria itu, sedang menyerukan “Selamat Natal” saat tiba-tiba merasakan nyeri di bagian belakang tubuhnya. “Ada sesuatu di punggungku, di punggungku,” jeritnya. Ucapan Natal yang ceria dan lambaian tangannya menghilang. Ia lantas terduduk di tepi jalan.
Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun


Paramedis kemudian datang dan merawat Sinterklas itu di lokasi. Tak lama, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Mengutip laman
NY Daily News
, petugas medis menyebutkan ada peluru bersarang di punggung Sinterklas malang itu. Namun, diyakinkan ia akan baik-baik saja.


Sebenarnya pria itu bersikeras untuk tinggal dan meneruskan pembagian hadiah untuk anak-anak. Terang saja niatnya ditolak paramedis. Seorang pria lain berkostum Grinch akhirnya mengambil alih tugas Sinterklas. “Aku senang aku yang tertembak dan tidak ada orang lain terluka,” ujar Sinterklas.


Diduga, ia ditembak dengan senapan angin oleh orang tak dikenal. Petugas keamanan menyebutkan, jalanan di Kompleks Berry Farm saat itu sedang sepi. Mereka tengah mencari pelaku yang mungkin melepaskan tembakan dari lantai dua jendela sebuah bangunan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya