Penyerang Charlie Hebdo Sandera Satu Orang

Pelaku bersenjata melakukan serangan ke kantor Charlie Hebdo di Paris
Sumber :

VIVAnews - Suara tembakan terdengar di kota Dammartin-en-Goele, Jumat, 9 Januari 2015, sekitar 40 kilometer dari lokasi di mana polisi dilaporkan melakukan pengejaran dua tersangka penyerangan Charle Hebdo.

Dikutip dari Reuters, polisi kini sedang mengejar sebuah kendaraan dari lokasi pengejaran menuju ke arah Paris. Suara tembakan dilaporkan kembali terdengar dekat Bandara Charles-de-Gaulle di Paris, dan tersangka diduga menyandera satu orang.

Radio Europe 1 melaporkan tersangka menyandera satu orang di Dammartin-en-Gole, dan ada di dalam mobil yang dikendarai pelaku untuk melarikan diri. Helikopter dan ratusan polisi kini mengejar mobil itu.

Keluarga Aylan Kurdi Kecam Charlie Hebdo

Menteri Dalam Negeri Prancis Bernard Cazeneuve mengatakan 88.000 polisi dan tentara telah dimobilisasi untuk mencari tersangka.

Dalam penyerangan ke kantor majalah yang kerap memuat kartun satir, Charlie Hebdo, sebanyak 12 orang tewas, termasuk di antaranya polisi dan pendiri serta pemimpin redaksi majalah itu. Penyerangan dilakukan saat kantor tersebut sedang menggelar rapat redaksi pukul 11.00 waktu setempat.

Tampilkan Satir Aylan Kurdi, Charlie Hebdo Tuai Kecaman
Polisi Prancis di kantor majalah Charlie Hebdo yang dibom.

Ratu Rania Sindir Charlie Hebdo

Charlie Hebdo menggambar Aylan Kurdi dewasa sebagai pria yang cabul.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2016