Situs Malaysia Airlines Diretas Kalifah Siber

Laman situs Malaysia Airlines diretas
Sumber :
  • Malaysia Airlines
VIVA.co.id
Malindo Air Buka Rute ke Pakistan
- Situs resmi maskapai penerbangan Malaysia Airlines diretas oleh kelompok yang menyebut diri mereka Kalifah Siber, Senin, 26 Januari 2015. Halaman situs berubah menjadi dominan hitam dengan teks pesan "404-Plane Not Found" pada bagian atas.

Blokir The Malaysian Insider, AS 'Semprot' Malaysia

Selanjutnya tertulis bahwa situs diretas oleh pasukan kadal dari Kalifah Siber. Peretas juga menyertakan tiga akun Twitter yang belum terverifikasi serta sebuah rekaman lagu rap, yang terdengar saat alamat situs dibuka.
Beredar Kabar Pilot MH 370 Ditemukan


Reuters dalam laporannya, Senin, menyebut Malaysia Airlines belum memberikan jawaban atas pertanyaannya. Maskapai penerbangan Malaysia itu tersandung dua tragedi pada 2014, yaitu penerbangan MH17 yang jatuh di Ukraina, serta MH370 yang hilang.


Pesan teks yang ditinggalkan peretas, tampaknya sengaja dibuat untuk menyindir hilangnya MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014 dan belum ditemukan hingga saat ini. Pencarian dilakukan selama berbulan-bulan di Laut Hindia, namun belum ada sedikitpun titik terang.


Berbagai spekulasi muncul, termasuk teori-teori konspirasi terkait hilangnya pesawat yang mengangkut 239 orang penumpang dan kru. (one)



Simak Juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya