Promosi Obamacare, Obama Pamer Foto Masa Kecil

Masa kecil Barack Obama dan Michelle
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Obama: Trump Tak Layak Jadi Presiden
– Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan istrinya, Michelle, memamerkan foto masa kecil mereka di Twitter, untuk mempromosikan batas waktu pendaftaran program asuransi kesehatan untuk warga AS.

Obama Siap Antar Hillary Jadi Presiden AS

Laman
Messi Kasih Kado Spesial untuk Putri Obama
Guardian , Jumat, 30 Januari 2015, menyebut Gedung Putih melakukan taktik baru untuk membujuk publik AS agar mau mendaftar asuransi kesehatan. Pada Kamis, 29 Januari 2015, pemerintahan Obama memamerkan foto masa kecil Obama.


Foto itu memperlihatkan Obama dengan baju renangnya, disertai tulisan "Tidak seorang pun tetap muda dan tidak terkalahkan selamanya. Pastikan Anda Terlindungi (asuransi) pada 15 Februari."


Michelle Obama ikut mendorong orang muda AS untuk mendaftar, dengan mengunggah foto masa mudanya sedang berdiri terbalik. Tanggal yang tertera, merujuk pada batas waktu periode pendaftaran Obamacare.


Tidak ketinggalan Wakil Presiden Joe Biden yang berusia 73 tahun atau dua dekade lebih tua dari Obama, turut memamerkan foto hitam putih masa kecilnya di Twitter. Sebanyak 9,5 juta orang diklaim telah mendaftarkan diri.


Asuransi menyasar orang muda sebagai klien karena mereka cenderung lebih sehat. Premi yang mereka bayarkan dapat membantu dalam subsidi silang klien yang berusia lanjut. Namun, saat ini hanya seperempat pendaftar yang berusia antara 18-34 tahun.


Laporan: Mitra Angelia



Simak Juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya