Sadis, Pasien Mati Setelah Dibiarkan Sekarat Oleh Perawat

Paramedis biarkan pasien sekarat karena serangan jantung
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Empat Penyebab Tak Terduga dari Serangan Jantung
- Seorang paramedis hanya berdiri dengan tangan dalam kantung jaketnya, saat melihat seseorang terkena serangan jantung. Dia tidak melakukan tindakan apa pun, membiarkan korban sekarat dan akhirnya meninggal.

Daftar Selebriti yang Meninggal Mendadak Akibat Jantung

Dilansir dari
Jangan Sepelekan Jantung yang Berdebar
Mirror , Rabu, 11 Februari 2015, Matthew Geary divonis bersalah oleh pengadilan dan dijatuhi hukuman delapan bulan penjara dengan masa percobaan, karena tidak berusaha memberi bantuan bagi Carl Cope.


Rekaman dari kamera keamanan di Rumah Sakit Walsall Manor, Inggris, memperlihatkan Geary meninggalkan Carl begitu saja, masuk ke dalam rumah sakit dan memanggil petugas keamanan.


Geary yang mengaku bersalah melanggar undang-undang kesehatan dan keamanan, mengatakan sebelumnya menduga bahwa Carl sedang mabuk, sehingga tidak segera memberi pertolongan.


Namun juru bicara polisi mengatakan, Geary sepenuhnya mengetahui bahwa dia membawa Carl ke rumah sakit karena menderita sakit di dada. Rekaman juga memperlihatkan bagaimana Geary berbicara selama dua menit dengan pasien.


Sehingga dalih Geary bahwa dia mengira Carl sedang mabuk sangat tidak masuk akal. Rekaman memperlihatkan Geary membawa Carl ke rumah sakit, lalu mengabaikannya begitu saja.


Hasil postmortem membuktikan bahwa Carl meninggal karena serangan jantung. Pakar mengatakan Carl punya kesempatan tetap hidup, jika paramedis bertindak cepat memeriksa keluhannya.


Geary menjadi satu dari lima staf rumah sakit yang ditangkap karena tuduhan pembantaian, terkait dengan kematian Carl.





Simak Juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya