Bocah Tiga Tahun Tembak Diri Sendiri

Alexis Mercer
Sumber :
VIVA.co.id
Jangan Biarkan Lagi Aparat TNI Main Tembak Warga Sipil
- Alexis Mercer yang baru berusia tiga tahun tewas karena menembak dirinya, dengan pistol yang ditemukan gadis kecil itu di ruang tamu rumahnya di Arsene Road, Amerika Serikat (AS), Senin, 9 Februari 2015 lalu.

Ditemukan, Dua Pistol Revolver Rakitan di Kemayoran

Dilansir dari laman
Pinjam Senjata Orangtua, Brigadir DR Bisa Dipidana
Daily Mail , Kamis, 12 Februari 2015, Sheriff Calcasiue Parish, Tony Mancuso, mengatakan ayahnya membersihkan senjata di ruang tamu dan lupa menyimpannya kembali sebelum berangkat kerja.


Ketika itu tiga anak dan istrinya sedang pergi. Saat mereka kembali ke rumah, Alexis menemukan senjata tergeletak dan memainkannya, hingga secara tak sengaja meletus mengenai gadis malang itu.


"Membuat saya marah dan sakit hati. Ini sesuatu yang seharusnya tidak terjadi," ujar Mancuso. "Ini adalah saat di mana sebagai sheriff, saya harus memperingatkan orang-orang untuk melindungi anak-anak mereka."


Mancuso mengatakan ayah Alexis memiliki beberapa jenis senjata termasuk senapan dan dua pistol. Tragedi yang menewaskan Alexis disebutnya dapat mudah dihindari, jika orangtua tidak teledor.


Ayah Alexis semestinya mengunci senjata serta menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. "Anak-anak selalu penasaran, mereka akan berusaha untuk melihatnya," kata Mancuso.


Laporan Mitra Angelia



Simak Juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya