Putus Cinta, Penumpang Ancam Ledakkan Pesawat

Pesawat terbang.
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVA.co.id -
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
Pesawat maskapai Air China pada hari Rabu kemarin terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Chongqing, Tiongkok, sebab mendapat ancaman bom yang segera meledak. Ancaman itu disampaikan seorang penumpang wanita yang baru saja putus cinta dengan kekasihnya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Laman
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Dailymail , Rabu, 25 Februari 2015, melansir, wanita bernama Wang Yi, kemudian memutuskan sudah tak ingin lagi hidup. Lalu, dia menyebut di dalam pesawat Air China dengan nomor penebangan CA1336 yang tengah ditumpanginya terdapat sebuah bom dan akan segera meledak.


Pesawat yang tengah terbang menuju ke Beijing itu terpaksa mendarat darurat. Padahal, baru 90 menit mengudara dari Nanning.


Menurut laporan pusat komando di Bandara Chongqing, mereka telah menerima laporan dari kru kabin pesawat sekitar pukul 13.35 waktu setempat. Pesawat kemudian bisa mendarat secara selamat pada pukul 14.00.


Usai mendarat, pesawat jenis Airbus 321-200 itu kemudian didatangi polisi, ambulans dan pemadam kebakaran. Tidak ada satu pun penumpang di dalam pesawat yang menjadi korban atau mengalami luka.


Tim polisi SWAT kemudian langsung masuk ke dalam kabin pesawat untuk melakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, pesawat dinyatakan aman untuk terbang.


Para penumpang yang sebelumnya diminta untuk turun pesawat akhirnya bisa kembali duduk. Sementara, polisi meminta keterangan dari 3 orang terkait peristiwa itu.


Para penumpang akhirnya diizinkan kembali masuk ke dalam kabin dan melanjutkan perjalanan ke Beijing.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya