Sosok Putih Muncul di Foto, Diduga Hantu Gadis Kecil

Sosok putih diduga hantu gadis kecil
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu
- Satu foto yang diunggah ke Facebook oleh warga Australia Kim Davison, memperlihatkan sosok putih yang diduga sebagai gadis kecil yang tewas 100 tahun lalu.

Tujuh Hantu Tanpa Kepala yang Bikin Malam Anda Penuh Horor

Dikutip dari
7 Legenda Hantu Mengerikan di Indonesia
Daily Mail , Selasa, 10 Maret 2015, Davison dari Queensland membuat potret keluarganya yang sedang berenang di Sungai Lockyer, Queensland, pada 2014 lalu.


Foto yang memperlihatkan dua wanita dan empat anak-anak itu kemudian diunggahnya ke laman Facebook, Toowoomba Ghost Chasers. Davison mengatakan, hanya ada tiga anak saat foto itu dibuat.


Mereka terkejut setelah melihat foto itu, dengan adanya sosok anak keempat yang berwajah sangat putih dengan mata berwarna gelap, serta dua bentuk tanduk di kedua sisi kepalanya.


"Saat mengambil foto ini, tidak ada sosok itu di antara kami," kata Davison. Cerita menjadi lebih menakutkan, saat beberapa orang mengungkap berita tentang kematian Doreen O`Sullivan.


Gadis berusia 13 tahun itu tenggelam di sungai yang sama pada 1913. Sejumlah pengguna Facebook berbeda pendapat soal dua bentuk seperti tandung di kepala sosok putih.


Ada yang menyebutnya tanduk, sementara yang lain menganggapnya sebagai kuncir rambut. Davison mengklaim bahwa dia merasakan sesuatu yang aneh saat berenang di sungai itu.


Dia bahkan menyebut bahwa salah satu putrinya, dua kali merasa kakinya dipegang oleh sesuatu di dalam air. Davison menyebut dua paranormal telah melihat foto itu dan melakukan penyelidikan.


Mereka menyebut sosok putih itu sebagai anak yang tenggelam di sungai, merujuk pada Doreen O`Sullivan. Beberapa orang mengomentari foto, menyebut sebenarnya ada beberapa arwah yang tertangkap di foto.


"Ada seorang pria berjanggut dekat gadis kecil yang saya pegang," katanya. Tidak sedikit pengguna yang meragukan bahwa sosok putih itu merupakan penampakan hantu.


Max Meara mengatakan bahwa mata manusia melihat apa yang ingin dilihat. "Opini saya itu tidak lebih dari percikan air," katanya. Pengguna lainnya meragukan keterangan Davison.


Brad Glynn berpendapat bahwa sosok putih itu sebenarnya satu anak lain, yang terekspose sinar matahari berlebih pada wajahnya. Pendapatnya sekaligus meragukan keterangan Davison, bahwa saat itu hanya ada tiga anak-anak.

Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya