VIDEO: Balita Tewas Setelah Jatuh dari Layang-Layang

balita jatuh dari layang-layang
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit
- Bayi lima tahun (balita) di Vietnam, Van Minh Dat, tewas setelah terjerat tali layang-layang, terbawa terbang dan jatuh dari ketinggian 65 kaki atau sekitar 20 meter, pada festival layang-layang di kota Ho Chi Minh.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Dilansir dari
Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya
Daily Mail , Selasa, 17 Maret 2015, Van yang berusia lima tahun sedang membantu ibunya, yang berjualan minuman di lapangan layang-layang Dong Dieu, Minggu, 15 Maret 2015 lalu.


Rekaman video memperlihatkan bagaimana Van terbawa naik ke atas, saat layang-layang dengan lebar 15 meter itu diterbangkan oleh para anggota klub layang-layang Saigon.


"Semua orang sedang melihat pada mereka (anggota klub), karena layang-layang mereka telah jatuh beberapa kali karena cuaca yang tidak menentu," kata bibi Van, yang menyaksikan kecelakaan.


Perempuan itu menyebut salah satu tali layang-layang tersangkut pada meja tempat minuman. Van yang dikenal suka membantu ibunya, berlari untuk mengambil beberapa botol minuman yang jatuh.


Namun tali layang membelit kakinya. Pada saat yang sama, angin berhembus dengan kencang membuat layang-layang terbang ke atas dengan cepat. Orang-orang pun berlari, berusaha membantu Van.


Sebagian orang berusaha menurunkan lagi layang-layang, namun tidak berhasil dan Van jatuh saat layang-layang sudah sangat tinggi. Juru bicara dewan kota mengatakan, sebenarnya ada petugas yang berperan menjaga anak-anak jauh dari layang-layang.


Namun tampaknya pengawasan sangat longgar terhadap Van, karena anak itu dan ibunya bekerja pada salah satu stan minuman.



![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya