Diserang Ibunya, Putri Pemimpin Hong Kong Pergi dari Rumah

Pernyataan putri pemimpin Hong Kong di Facebook.
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Putri Pemimpin Hong Kong Tampar Wajah Ibu Kandung
- Putri Kepala Eksekutif Hong Kong CY Leung, kembali membuat kontroversi melalui beberapa pernyataannya di Facebook, yang menyebut tentang penyerangan oleh ibunya.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Laman
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Shanghaiist , Rabu, 18 Maret 2015, menyebut bahwa Chai Yan Leung menuding ibunya melakukan serangan fisik, dan mengancam akan memanggil polisi untuk menangkapnya.

Chai Yan menulis bahwa dia didorong ke tembok, ditampar dan ditendang oleh ibunya. "Percayalah, apa yang Anda lihat di luar, di publik, tidak seperti yang Anda lihat dari balik pintu tertutup," tulisnya.


"Perempuan ini (ibunya) bermasalah dan saya berusaha membantunya, mendorongnya untuk menemui psikolog," tambahnya. Dia juga menulis tentang keputusannya untuk pergi dari rumah selamanya.


Pernyataan putri pemimpin Hong Kong di Facebook.


Beberapa pernyataan dibuat perempuan 23 tahun itu, sekitar pukul 07.00 pagi waktu setempat. Tidak jelas apa yang memicu pernyataan Chai Yan, serta apakah polisi akan menyelidiki pengakuannya.


Pernyataan putri pemimpin Hong Kong di Facebook.


Bukan pertama kalinya Chai Yan memicu kontroversi di media sosial. Pada Oktober 2014, dia mendapat kecaman terkait responnya, atas kritik untuk seuntai kalung yang dikenakannya dalam foto di Facebook.


"Ini sebenarnya kalung yang cantik, dibeli di Lane Crawford (ya, dibiayai oleh kalian semua pembayar pajak Hong Kong!! Begitu juga semua sepatuku yang bagus dan baju!! Terima kasih banyak!!!!)," tulisnya.


Komentar kontroversialnya itu pun dibuat, di tengah ketegangan di Hong Kong dengan aksi protes ratusan ribu pelajar, yang menuntut ayahnya untuk mengundurkan diri.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya