FOTO: Pernikahan Mewah Putera Sultan Brunei

royal wedding putri raja brunei
Sumber :
  • REUTERS/Ahim Rani
VIVA.co.id
BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI
- Rangkaian pesta pernikahan mewah putera Sultan Brunei Hassanal Bolkiah yakni Pangeran Abdul Malik dan istrinya, Dayangku Raabi'atul Adawiyyah akhirnya mencapai puncak pada hari Minggu, 12 April 2015 kemarin. Laman
Dailymail
Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar
melansir, pesta pernikahan telah dimulai sejak tanggal 5 April lalu.
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Dalam resepsi mewah yang digelar di Istana Nural Iman, Bandar Seri Begawan, pasangan tersebut mengenakan warna pakaian serasi berwarna kuning emas. Di dalam istana itu terdapat 1.788 ruangan.


Kesan mewah dan glamor telah terlihat sejak awal resepsi. Alih-alih membawa karangan bunga, Dayangku malah membawa bunga bertahtakan permata yang bersinar. Tiara yang melingkar di kepala Dayangku terbuat dari berlian dan bertabur emerald.


Belum cukup, sebuah kalung berlian dengan liontin terdiri dari tiga emerald melingkar cantik di leher mempelai wanita. Aksesori lainnya yang menarik perhatian yakni sepasang sepatu yang dikenakan Dayangku. Karena sepatu yang dikenakan buatan Prancis, Christian Louboutin dan bertaburkan kristal swarowski.


Desain seperti itu hanya ada satu-satunya dan memiliki pergelangan kaki di sepatu yang terbuat dari emas. Dari jepretan fotografer
Reuters
, Ahim Rani, pelaminan selama upacara pernikahan pun tak kalah mewah. Semua berwarna kuning keemasan.


Klik foto-fotonya


Menurut laporan harian
Brunei Times
, tamu yang menjadi saksi pernikahan bukan dari kalangan biasa. Tamu terdiri dari tujuh Raja negara bagian dari Malaysia dan Gubernur wilayah di Arab Saudi.


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya