Sembilan Tewas dalam Baku Tembak Geng Motor di Texas

Polisi membawa seorang pria di lokasi baku tembak di Waco, Texas.
Sumber :
  • REUTERS/Waco Police Department
VIVA.co.id
Wanita Tembak Diri Sendiri Saat Pose Snapchat
- Sembilan orang tewas dan 18 lainnya terluka, Minggu, 17 Mei 2015, setelah terjadi baku tembak antargeng motor, yang dipicu perselisihan pendapat dalam sebuah bar di Waco, Texas.

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

Polisi yang dikutip
Penembakan Terjadi Dekat Gedung Putih
Reuters , Senin, 18 Mei, mengatakan bentrok terjadi di luar bar Twin Peaks Sports, di pusat perbelanjaan di Texas. Belasan orang terluka karena tertembak atau ditusuk.


Patrick Swanton dari kepolisian Waco, mengatakan ada paling tidak tiga geng motor yang terlibat. Perselisihan yang diduga karena masalah tempat parkir, dengan cepat berubah menjadi perkelahian.


Awalnya bentrok hanya melibatkan tongkat pemukul, rantai dan pisau. Saat mereka mulai saling tembak, polisi segera bergerak masuk. Beberapa jenazah tergeletak, setelah baku tembak usai.


"Mereka adalah geng motor yang berbahaya. Banyak orang tidak bersalah dapat terluka hari ini," kata Swanton, menyebut dapat jatuh lebih banyak korban, tapi polisi sudah ada di lokasi saat perkelahian pecah.


Delapan orang tewas di lokasi, satu orang lainnya meninggal di rumah sakit. Semua korban tewas adalah anggota geng, tidak ada polisi yang terluka.  Swinton tidak menjelaskan, apakah ada yang tewas karena tembakan polisi.


Belum jelas juga, apakah korban yang terluka tidak terafiliasi dengan anggota geng motor. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya