Perkuat Hubungan Ekonomi, Walikota London Sambangi RI

Wali kota Inggris, Lord Mayor Alderman Alan Yarrow
Sumber :
  • cityoflondon.gov.uk
VIVA.co.id
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini
- Wali kota London, Lord Mayor Alderman Alan Yarrow, pada hari ini menyambangi Indonesia dengan membawa delegasi bisnis dari Inggris. Selama tiga hari kunjungan ke Indonesia, Alderman dijadwalkan bertemu dengan pejabat senior pemerintahan, para investor, pembuat kebijakan serta para pemimpin bisnis.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Demikian isi keterangan pers yang diterima
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
VIVA.co.id dari Kedutaan Besar Inggris di Jakarta, pada Selasa, 19 Mei 2015. Tujuan dari kunjungan kerja ini karena ingin menjadi mitra regional dalam hal pelayanan profesional dan finansial.


Tema kunjungan mencakup perbankan syariah di mana Walikota Yarrow akan menyampaikan pidato tentang keahlian Inggris di bidang keuangan, pasar modal dan inisiatif keuangan swasta.


"Dengan mesin perekonomian yang berperan penting bagi pertumbuhan di seluruh wilayah ASEAN, Indonesia merupakan pasar yang sangat krusial bagi Inggris. Dengan berbagai proyek infrastruktur hebat yang ada, firma-firma kota London siap mendukung Indonesia dengan model perekonomian yang inovatif, kecakapan studi dan aplikasi dari rencana-rencana ini," tulis Kedubes Inggris di Jakarta.


Kedubes Inggris di Jakarta menambahkan, perbankan syariah dan potensi kerjasama antarkedua negara adalah subjek yang ingin diangkat dalam kunjungan kerja Yarrow kali ini. Sebab, pemerintah ingin menunjukkan bahwa Inggris adalah pemimpin komunitas finansial internasional di negara barat.


Kunjungan Yarrow ke Indonesia merupakan bagian dari tur kerjanya ke negara-negara di Asia Tenggara. Usai berkunjung ke Indonesia, Yarrow akan melanjutkan kunjungan ke Singapura pada 21-23 Mei 2015 dan Kuala Lumpur, Malaysia, pada 24-26 Mei 2015.


Sebelumnya, Yarrow telah berkunjung ke Sri Lanka pada 16-18 Mei 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya