Niat Selfie, Gadis Rusia Malah Tembak Kepala Sendiri

Turis tengah berfoto selfie dengan tongsis
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang wanita Rusia berusia 21 tahun berada dalam keadaan yang mengkhawatirkan setelah secara tak sengaja menembak dirinya sendiri ketika ingin berfoto selfie. Senjata yang semula digunakan sebagai properti untuk foto diduga milik salah seorang petugas keamanan di kantor tempat wanita itu bekerja di ibu kota Moskow.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Harian Inggris,
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
The Independent , Senin, 25 Mei 2015 melansir, jenis senapan yang digunakan adalah senjata tangan jenis 9 milimeter. Di saat satu tangan ingin mengambil gambar, ternyata tangan lainnya malah menarik pelatuk senjata dan melukai pelipisnya.


Nyawanya dilaporkan berhasil selamat, namun terluka parah. Gadis itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sklifosovsky di Moskow. Saat ini, kondisinya dinyatakan serius.


Insiden tersebut dibenarkan oleh polisi pada Jumat pekan lalu. Namun, menurut informasi petugas polisi, insiden itu terjadi pada Kamis.


Polisi di Moskow mengatakan seorang petugas keamanan telah meninggalkan senjata dua pekan sebelum dia berlibur. Menurut laporan kantor berita
RIA Novosti
, pemilik senjata bisa dibui hingga enam bulan karena telah menelantarkan senjatanya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya