Mantan Pemimpin IMF Bebas dari Kasus Pesta Seks

Dominique Strauss-Kahn
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mensos: Jangan Pesta Miras dan Seks di Malam Tahun Baru
- Pengadilan Prancis, Jumat, 12 Juni 2015, membebaskan Dominique Strauss-Kahn, mantan pemimpin Dana Moneter Internasional (IMF), dari tuntutan melakukan pesta seks dengan sejumlah pelacur.

Polisi Gerebek Pesta Seks dan Narkoba Mahasiswa di Depok

Dilansir dari
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?
Reuters , putusan pengadilan itu serupa dengan pandangan jaksa penuntut, pada Februari silam, yang menyerukan pembebasan Strauss karena kurangnya bukti-bukti.


Kasus pesta seks itu terjadi empat tahun, setelah kasus berbeda menyangkut tuduhan penyerangan seksual, oleh seorang pekerja hotel di New York, yang kemudian menghambat ambisinya menjadi presiden Prancis.


Laman
The Guardian
menyebut, Strauss mengatakan pada pengadilan, dia berpartisipasi dalam pesta seks, karena membutuhkan sesi hiburan, ditengah kesibukannya "menyelamatkan dunia" dari krisis keuangan terburuk.


Strauss yang kini berusia 66 tahun, selama tiga pekan persidangan pada Februari, berkali-kali mengatakan tidak tahu, jika wanita-wanita yang ada dalam pesta seks itu adalah pelacur.


Strauss mengatakan berpikir bahwa para wanita itu, adalah orang-orang yang menikmati gaya hidup seperti itu. Dua pelacur yang memberi kesaksian di persidangan, mengaku tidak pernah mengatakan apa profesi mereka.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya