Maskapai Teluk Butuh Banyak Pilot Bergaji Besar

Ilustrasi maskapai Emirates
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Maskapai Ini Resmi Punya Pilot Perempuan
- Tiga maskapai di Uni Emirat Arab (UEA) dan satu maskapai dari negara teluk lainnya, sedang mencari banyak staf termasuk pilot, yang akan memperoleh gaji dan tunjangan bernilai sangat besar.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Dikutip dari laman
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Emirates 24/7 , Senin, 22 Juni 2015, empat maskapai yaitu Emirates, Etihad, Gulf Air dan Flydubai mengalami pertumbuhan sehingga telah menambah pesawat, serta rute tujuan perjalanan.


Emirates disebut mencari banyak pilot, untuk pesawat Airbus dan Boeing mereka. Waktu perekrutan akan digelar pada beberapa kota di Inggris, pada 24-28 Juni, kemudian di Brasil pada 11-12 Juli.


Proses perekrutan berlanjut di Chile pada 14 Juli dan Argentina pada 16 Juli. Tawaran gaji awal untuk kapten pilot adalah 42.015 dirham atau Rp 152 juta per bulan, belum termasuk berbagai tunjangan.


Selain gaji pokok, para pilot akan mendapat bonus produktivitas, akomodasi, skema perlindungan nilai tukar, dukungan pendidikan anak, juga beberapa keuntungan lainnya.


Sementara Etihad Airways menawarkan gaji mulai dari 35.200 dirham atau Rp 127 juta perbulan, ditambah tunjangan rumah 170.000 dirham atau Rp 615 juta pertahun, biaya pendidikan anak 50.400 dirham atau Rp 180 juta per anak.


Maskapai itu akan menanggung biaya pendidikan hingga empat anak, serta ditambah berbagai bonus lain. Tawaran penghasilan tinggi juga diberikan dua maskapai lainnya, Flydubai dan Gulf Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya