Ajaib, Ibu dan Bayi Selamat dalam Kecelakaan Pesawat

Ibu dan bayinya selamat dalam kecelakaan pesawat.
Sumber :
  • AU Kolombia
VIVA.co.id
8 Kecelakaan Pesawat Terbesar di Indonesia
- Seorang ibu dan bayi lelakinya ditemukan hidup, Rabu, 24 Juni 2015, selamat setelah kecelakaan pesawat di hutan Kolombia beberapa hari lalu, yang oleh otoritas disebut sebagai keajaiban.

Pilot Helikopter Angkatan Udara Amerika Tewas Kecelakaan di Kuwait

"Ini keajaiban. Lokasi jatuhnya pesawat adalah wilayah yang liar, dan itu merupakan kecelakaan yang mengerikan," kata Kolonel Hector Carrascal, komandan Angkatan Udara di Antioquia.
Pesawat Lionair Jatuh di Manila, 8 Orang Tewas


Dilansir dari laman
Channel News Asia
, Kamis, 25 Juni, Hector mengatakan semangat hidup ibu bayi itu luar biasa. "Semangat sang ibu telah memberi bayi itu kekuatan untuk bertahan," ujarnya.


Nelly Murillo (18 tahun) dan putranya Yudier Mureno yang belum satu tahun, ditemukan tim penyelamat dekat pesawat Cessna 303, empat hari setelah pesawat itu jatuh pada Sabtu, 20 Juni lalu.


Murillo dan putranya dibawa dengan helikopter ke rumah sakit terdekat, menderita luka-luka ringan. Hector beberapa kali menegaskan, bagaimana dia sangat terpana mengetahui keduanya berhasil selamat.


"Ibunya menderita luka lebam dan luka bakar ringan, tapi bayinya tampak tidak terluka," ucap Hector. Pilot pesawat, Kapten Carlos Mario Ceballos, tewas dalam kecelakan dan jasadnya ditemukan di pesawat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya