Pria di Cina Tanam Sayur Gunakan Kloset

Sayuran ditanam dalam kloset bekas.
Sumber :
  • Shanghaiist.com
VIVA.co.id
Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan
- Bagi petani pasti memilih tanah lapang seperti sawah atau ladang untuk menanam sayuran. Ada pula kini trend menanam sayur dalam pot bagi kaum urban di perkotaan. Namun, berbeda dengan seorang pria di Shandong, China. Dia menggunakan kloset sebagai media tanam beragam sayuran.

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan
Pria itu tinggal di Gedung Central Residence District in Heze city berlantai 21. Dia menggunakan atap bangunan sebagai tempat menjejerkan kloset yang telah ditanami beragam sayur-sayuran.

Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran
Dilansir Shanghaiist, Jumat 17 Juli 2015, menurut NetEase, pria itu memungut puluhan kloset yang sudah tak terpakai dan menggunakannya sebagai wadah kebun sayurnya.

Warga yang tinggal di gedung itu mengatakan, pria pemilik kebun kloset itu juga menggunakan kotoran yang langsung dari toilet sebagai pupuk tanamannya. “Bau pun merebak, ketika cuaca telah memanas,” kata tetangganya.

Menanggapi keluhan tersebut, karyawan penjaga gedung mengatakan bahwa atap yang pria gunakan memang ruang publik. Namun, mereka tidak bisa mengkomunikasikan keluhan warga dengan pria pemilik kebun toilet lantaran dia diduga difable dengan gangguan mental. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya