Mengaku Sakit Perut, Bocah 10 Tahun Melahirkan

Tubuh ektrim seseorang.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang bocah perempuan di Brasil, sukses membuat geger. Bagaimana tidak, di usianya yang baru 10 tahun, ia melahirkan bayi mungil di saat usia kandungan telah masuk tujuh bulan.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Mengandung dan melahirka,n tentu menjadi hal yang alami bagi seorang wanita. Namun, kejadian yang terjadi Belo Horizonte, Brasil ini terbilang sangat mengejutkan.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Gadis kecil ini melahirkan, saat usianya baru 10 tahun. Umumnya, gadis melahirkan ,saat usianya telah masuk belasan tahun. Yang lebih mengagetkan, ternyata ia korban kekejian ayah tirinya.


Dilansir
The Mirror,
Senin 20 Juli 2015, gadis kecil ini awalnya mengeluhkan rasa sakit di perut saat masuk sekolah. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit oleh gurunya. Beberapa jam kemudian, ia melahirkan bayi mungil secara normal.


Dari laporannya, bocah mungil ini mengaku diperkosa ayah tirinya. Ia diperkosa dan sang ayah tiri mengancam akan membunuh ibu dan kakaknya, jika ia mengatakan kepada siapa pun.

 

Melanjuti laporan dari gadis kecil itu, kini pihak kepolisian di Belo Horizonte mendakwa sang ayah tiri atas kasus perkosaan anak. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya