Tak Dibelikan Handphone, Perempuan Ini Tiduran di Jalan Raya

Aksi nekat guling-gulingkan diri di jalan raya
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Ular Piton 5,5 Meter Melintas, Jalanan Jadi Macet
- Merengek dan menangis, biasanya cara ampuh digunakan anak kecil jika menginginkan sesuatu hal atau barang namun tidak dipenuhi orang tuanya.

Enam Fakta Menarik dari Nomor Telepon

Namun bagaimana jika merengek dilakukan seorang perempuan berusia 20 tahun? Ya, merengek rupanya masih dilakukan seorang perempuan berusia 20 tahun, di Hubei, Tiongkok.
Lima Handphone Jadul Ini Bisa Membuatmu Kaya Mendadak


perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu merengek layaknya seorang bayi. Parahnya, aksi tersebut di lakukan di tengah perempatan  jalan di Hubei, dimana jalanan kala itu sangat ramai.


Melihat kejadian tersebut, beberapa anggota polisi datang menghampiri si gadis. Namun, polisi berseragam itu tidak mengamankannya, melainkan hanya berdiri disamping si peremuan tersebut, agar mobil-mobil yang melintas tidak menabraknya.


Dilansir
Shanghaiist
, Minggu 26 Juli 2015, kejadian ini bermula saat gadis tersebut dan ayahnya pergi berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan. Di saat bersamaan, gadis tersebut ingin membeli
smartphone
yang lama diincarnya.


Hanya saja, melihat harganya yang terpampang sebesar 2.000 Yuan (sekitar Rp4,3 juta), sang ayah pun urung membelikannya. Sontak saja, perempuan tersebut berlari ke perempatan jalan, dan merengek di aspal tanpa menghiraukan pengguna jalan lain.


Tidak berapa lama seorang pria mencoba melobi si perempuan tersebut. Selain itu, dia juga melobil toko penjual smartphone untuk menurunkan harganya. Dan tak lupa lobi-lobi juga dilakuakn kepada ayahnya. Tak pelak, jalan lalu lintas Hubei kembali lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya