Kisah PM Inggris Icip Pisang Goreng Bareng Maudy Ayunda

Blusukan Perdana Menteri Inggris David Cameron
Sumber :
  • The Sun Nation
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Perdana Menteri Inggris, David Cameron, memang telah meninggalkan Indonesia dan bertolak menuju ke Singapura. Namun, dua hari kunjungan resminya ke Jakarta meninggalkan cerita menarik. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari harian Telegraph, Rabu 29 Juli 2015, di hari kedua, Cameron berkunjung ke Masjid Sunda Kelapa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, untuk bertemu para pemuda Indonesia dan cendikiawan Muslim.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Usai berdialog, Cameron tidak langsung bertolak ke acara selanjutnya, melainkan blusukan dan duduk di sebuah warung tak jauh dari masjid. 

Dia blusukan didampingi aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda. Akhirnya, mereka duduk di warung milik Ibu Djunda. Si pemilik warung langsung menyediakan air putih dan pisang goreng. 

Menurut Cameron, rasa pisang goreng tersebut sangat enak. Kemudian, Cameron berfoto selfie bersama Maudy dan pemilik warung, Ibu Djuna. 
Maudy tidak menyangka bisa bertemu dan berdialog dengan Cameron. Melalui akun Instagramnya, Maudy menjelaskan, Cameron juga merupakan alumni Universitas Oxford program Filsafat, Politik dan Ekonomi (PPE).
"Merupakan satu kehormatan untuk berbicara dengan Perdana Menteri mengenai studi saya, karena dia juga alumni PPE di Universitas Oxford," tulis Maudy di akun Instagram. 

Dalam kunjungan pemimpin Partai Konservatif itu ke Masjid Sunda Kelapa, dia mendengarkan berbagai upaya yang dilakukan masyarakat di Indonesia untuk mengatasi permasalahan radikalisasi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya