Eskalator di China Kembali Telan Korban

Bocah terjepit eskalator
Sumber :
  • shanghaiist.com

VIVA.co.id - Eskalator di China kembali menelan korban. Lagi-lagi, anak kecil yang menjadi korban. Lengan kiri seorang bocah perempuan berusia tiga tahun terjepit eskalator di sebuah supermarket di pinggiran Kota Chongqing, China.

Tiongkok Bangun Hanggar Pesawat di Laut China Selatan

Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu, 16 September 2015, insiden yang menimpa bocah malang itu terjadi pada Selasa, 15 September 2015 sekitar pukul empat sore waktu setempat.

Manajer supermarket mengatakan, stafnya mendengar teriakan panik meminta bantuan. Seorang staf bergegas menuju eskalator dan segera menghentikan mesin tersebut. Namun, staf mal tak bisa membantu membongkar mesin dan segera mengontak layanan darurat untuk meminta bantuan pemadam kebakaran.

Sementara, balita tersebut terus menangis dan neneknya berusaha menenangkan. Setelah 40 menit, petugas pemadam kebakaran behasil membebaskan lengan bocah itu. Tim medis yang sudah berjaga segera membawa bocah tersebut ke rumah sakit. Beruntung bocah tersebut tak mengalami cedera serius.

Berdasarkan rekaman cctv, bocah tersebut terpeleset saat sang nenek lengah. Ketika terjatuh, lengannya menyentuh sisi eskalator dan terjepit.

China termasuk negara yang sering mengalami kecelakaan dengan mesin tangga berjalan ini. Bulan Juli lalu, seorang ibu tewas mengenaskan setelah lantai eskalator ambruk dan ia terseret masuk ke dalam mesin tersebut. Sementara anak balitanya berhasil diselamatkan.

Datang Sebagai Turis ke Jerman, Malah Dikira Imigran

(mus)

Salah satu wilayah sengketa di Laut China Selatan.

Vietnam Kirim Peluncur Roket ke Laut China Selatan

"Kepulauan Spratly adalah hak sah kami untuk mempertahankannya".

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016