Pria Ini Hampir Tertelan Eskalator Stasiun

Eskalator di Tiongkok
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Insiden kecelakaan yang disebabkan karena kerusakan eskalator kembali terjadi, kali ini salah seorang pria di Hongkong hampir saja ‘tertelan hidup-hidup’ oleh mesin tangga berjalan itu.

Dilansir Shanghaiist, kejadian tersebut terjadi di Stasiun Quarry Bay, 17 September pagi hari, saat stasiun sedang dipadati para penumpang kereta yang akan melaksanakan aktivitasnya.

Pria tersebut mengaku sangat diberkati karena nyawanya dapat terselamatkan, mengingat pada Juli lalu seorang perempuan bernama Xiang Liujuan tewas karena terjepit di mesin bawah eskalator saat sedang berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Provinsi Hubei.

Eskalator di China Kembali Telan Korban

Pria yang tak disebutkan namanya itu menceritakan pengalamannya di akun Facebook miliknya. "Hanya tinggal satu langkah lagi dan aku bisa saja tertelan hidup-hidup," tulisnya.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu seorang balita juga terjepit di bagian lengannya di dalam eskalator di sebuah supermarket di Chongqing, Tiongkok.  Beruntung, lengan balita tersebut dapat diselamatkan karena bantuan tim pemadam kebakaran dan tenaga medis.

Eskalator di Tiongkok

Lagi, Eskalator Kembali Telan Korban di China

Kebanyakan korban adalah anak-anak dan tewas karena terjepit.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2015