VIDEO: Unik, Puluhan Kepiting Naik Kereta Kembali ke Pantai

Puluhan kepiting ingin masuk kereta api
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Kereta api rupanya tak hanya menjadi kendaraan transportasi bagi manusia. Baru-baru ini, kawanan kepiting juga menggunakan kereta api untuk migrasi kembali ke pantai.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Kejadian unik ini berhasil direkam dan diunggah ke Youtube. Dalam video itu, tampak puluhan kepiting mencoba untuk menaiki gerbong kereta dan sukses menarik perhatian banyak orang. Rekaman ini diambil Kamis lalu pukul 13.30 waktu setempat.

Seperti dilansir Mirror, video unik ini berhasil direkam salah seorang penumpang yang akan naik kereta di Stasiun Gateshead, Newscastle, Inggris. Dugaan sementara, puluhan kepiting itu mencoba menaiki kereta untuk kembali ke pesisir pantai di Tynemouth.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Menurut kepala stasiun setempat, kepiting ini berasal dari salah satu penumpang kereta. Menurutnya, kawanan kepiting ini berhasil merobek plastik pembungkus sebelum akhirnya berusaha kembali ke kampung halamannya.

Untuk mengantisipasi serbuan kepiting itu, pihak stasiun akhirnya memanggil petugas kebersihan untuk menangkap mereka dan menyingkirkannya.

"Petugas kebersihan menyingkirkan kepiting-kepiting itu dari stasiun setelah seorang penumpang yang membawa mereka tersobek plastiknya,” kata sang kepala stasiun.

Heroik, Polisi Pegangi Mobil agar Tak Jatuh dari Jembatan

Berikut videonya:

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018