Kasihan, Bayi Sedang di Inkubator Digigit Tikus

Tikus masuk tabung inkubator
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang bayi yang baru lahir digigit seekor tikus yang memasuki tabung inkubator di sebuah rumah sakit di Belize, Amerika Tengah. Sang perawat baru menyadari setelah sang bayi menangis keras.

Dilansir Mirror, kejadian ini sempat terekam kamera. Dan dari rekaman yang ada, tampak terlihat seekor tikus sedang berlarian di dalam inkubator itu sementara para petugas medis berusaha menangkapnya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Petugas administrasi rumah sakit itu, Bernadette Seave mengatakan pihaknya sangat menyesalkan peristiwa yang terjadi dan terlebih kejadian itu menyerang seorang bayi yang baru saja lahir.

"Kami harap kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi. Kami sadar hal ini mungkin terjadi karena tikus itu datang melalui saluran ventilasi dan pendingin udara,” kata Seaver.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Sebelumnya, bagian dapur rumah sakit itu pernah terbakar karena adanya tikus yang berkeliaran dan membuat kekacauan di sana. Dapur itu ditutup dan beberapa ruang penyimpanan makanan dibangun dalam upaya untuk mengatasi permasalahan sanitasi itu.

"Kami sudah memiliki bantuan untuk mengatasi hal ini. Tentu saja hal ini mengurangi jumlah binatang tersebut dan kami sudah membuang semua makanan yang sebelumnya disimpan di ruangan penyimpanan,” kata Seaver.

Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya