Tabrakan Kapal Taiwan, Polisi Periksa Dua Tersangka

Ilustrasi kapal beraktivitas di Laut Taiwan.
Sumber :
  • Focus Taiwan
VIVA.co.id
Situasi Makin Memburuk, TKI di Suriah Kembali Dipulangkan
- Tim penyelamat terus berpacu dengan waktu untuk mencari jasad kru kapal Shih Hui No. 31 yang tenggelam di perairan Taiwan usai menabrak kapal kargo pengangkut pasir kerikil, Asia Cement No. 2 pada Jumat dini hari. Sejauh ini, mereka baru menemukan empat jenazah, dari sembilan kru kapal. 

Tinggal Enam hari, Keluarga Sandera Abu Sayyaf Khawatir
Dikutip dari laman Emirates 24/7, Senin, 21 September 2015, empat jenazah yang telah ditemukan terdiri atas satu jasad asal Indonesia dan tiga warga Tiongkok. Menurut juru bicara penjaga perbatasan, tim pencari terus mencari tiga WNI, kapten kapal asal Taiwan, dan satu kru asal Tiongkok. 

TKI di Korea Diminta Hentikan Adu Jotos
Otoritas berwenang telah menyelidiki musibah itu. Perwira kedua di kapal kargo Taiwan, Tseng Teh-rong dan seorang pelaut asal Filipina yang tengah bertugas telah dimintai keterangan. Mereka kemudian dibebaskan dengan jaminan pada Sabtu lalu. 

"Keduanya dianggap sebagai tersangka usai penyelidikan awal," kata juru bicara kantor Jaksa Penuntut Umum di utara kota Taoyuan, Wang Yi-wen. 

Tetapi, dia tidak memberikan informasi lebih jauh dan hanya menyebut keterangan kedua orang itu akan diperiksa kembali dengan barang bukti seperti radar dan data pemetaan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya